Kenapa Gugun disantet Teman Kerja (ada 3gp-nya)

Masyaallah! Gugun Gondrong Disantet?

Ini kabar baru dari Gugun Gondrong. Kemungkinan Gugun Gondrong sakit karena disantet makin kuat. Pasalnya, beredar sebuah video berisi pengakuan orang yang menyantet Gugun. Sebuah video berformat 3GP, kemarin (17/10) beredar di kalangan wartawan. Di video berdurasi 6 menit itu terdengar suara seorang pria tanpa memperlihatkan wajahnya. Dia mengaku sebagai pelaku santet terhadap Gugun dengan bantuan ‘orang pintar’.
Di video yang direkam melalui kamera ponsel itu, si pelaku memamerkan kartu identitas Gugun. Mulai dari KTP, SIM C, kartu press, kartu nama sebagai public relations Nagaswara, kartu nama PBIJ, hingga kartu kredit dan foto-foto Gugun bersama istrinya, Anna Marissa.
Yang bikin seram, si pelaku juga menunjukkan media santet yang digunakan, yakni bawang putih ditusuk jarum, kertas digulung yang diikat seutas tali, serta sehelai rambut yang diduga milik Gugun. Kertas yang digulung itu berisi tulisan nama lengkap Gugun, yakni Mohamad Gunawan, serta nama Gugun dalam huruf Arab gundul, dilengkapi tanggal lahirnya.
“Saya mengguna-gunai mas Gugun melaui media foto dan bantuan orang pintar. Tapi, pada akhirnya saya menyadari dengan memberi pengakuan ini. Saya tidak menyangka akibatnya sampai separah itu,” ucap pelaku dalam video berformat 3GP itu.
Pelaku santet terpaksa menyantet karena pernah dibuat sakit hati oleh Gugun.
“Sebenarnya, saya tidak ingin melakukan hal ini. Tapi, saya terpaksa karena mas Gugun sudah menyakiti hati saya yang pada saat itu saya merasa tidak bisa untuk memaafkan beliau,” aku penyantet.
Pelaku yang seorang pria mengaku sakit hati karena pernah dikecewakan Gugun. Artis itu dituduh menjegal impian si pelaku santet. “Selain karena saya sakit hati, mas Gugun juga menjegal langkah saya untuk meraih impian dan masa depan saya. Oleh karena itu, saya terpaksa melakukan hal ini,” beber si pelaku yang sengaja menyembunyikan wajahnya.

Download this video
Sementara itu Keluarga Gugun Gondrong tak berminat mencari pelaku yang mengaku menyantet Gugun. Mereka ikhlas. “Kita tidak boleh dan tidak akan mencari pelaku. Sebab, kalau kita mencari siapa pelakunya, akan terjadi dendam. Kita ikhlas,” tutur adik ipar Gugun, Beng Rahardian, kemarin (17/10). Benarkah Gugun punya musuh? “Setahu saya tidak ada dan kita pun nggak tahu. Itu kan bisa saja terjadi pada siapapun,” katanya.
Beng juga mengatakan, Gugun memang pernah kehilangan dompet awal tahun lalu. Bisa jadi semua kartu identitas itu berasal dari dompet yang hilang itu. Dalam videonya, si penyantet mengaku mengambil dompet ketika Gugun lengah. “Karena latar belakang sakit hati, itu bisa dibuat. Soal sakit hati, saya tidak tahu apakah Gugun punya musuh karena setiap orang hidup pasti punya musuh.”
Lebih lanjut, Beng mewakili keluarga menyatakan, tidak percaya akan hal-hal berbau sihir dan mistis. “Sepengetahuan kami, sampai saat ini tidak pernah mendapat kabar mengenai sihir. Saya beragama Islam. Di agama pun kita memang akui ada sihir itu, tetapi tidak ada bukti otentik. Kami masih membantah berita tersebut hanya mencari popularitas,” tegasnya.
Dalam videonya, penyantet mengaku mencabut guna-guna. Menanggapi itu, keluarga Gugun lebih mempercayai kesembuhan datang dari Allah SWT. “Sembuh berasal dari doa kepada Yang Maha Kuasa, bukan karena santet. Di sisi lain ada keterampilan dokter yang dikirim Allah SWT,” kata Beng.
Perihal permintaan penyantet supaya Gugun meminta maaf, Gugun akan melakukannya setelah benar-benar sembuh nanti. “Insya Allah, setelah Gugun sembuh dia akan meminta maaf kepada semuanya. Dalam pemikiran saya, permintaan maaf adalah wajib hukumnya. ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: