Amrozi dapat Tanah Wakaf

JAKARTA – Rencana seorang Kiai asal Kebumen, KH Sayfuddin Daldiri yang bersedia mewakafkan tanahnya untuk makam Amrozi cs disambut baik oleh Tim Pembela Muslim (TPM).

Bagi TPM, hal itu menandakan bahwa di kalangan umat Islam ada kebersamaan.

“Itu bagus, menunjukkan solidaritas Islam yang tinggi. Umat Islam masih kompak dan bersatu,” kata salah satu anggota TPM Ahmad Kholid kepada okezone via telepon, Sabtu (25/10/2008).

Meski begitu, lanjutnya, sebelum pemakaman hal ini harus diberitahukan dahulu kepada pihak keluarga Amrozi, Ali Gufron, dan Imam Samudra.

Kholid menuturkan, sayangnya hal ini belum dibicarakan ke pihak Amrozi. Pasalnya, pihak terpidana dan keluarga Amrozi tidak ingin membicarakan kematian. “Tapi tidak menutup kemungkinan hal itu akan dibicarakan,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KH Sayfuddin Daldiri yang juga Ketua Front Toriqotul Jihad (FTJ) Kebumen itu menyediakan tanah seluas 5×9 meter. Tanah yang terletak di sebelah barat pengimanan Masjid Al Dadiri atau di depan pengimanan FTJ itu rencananya akan diwakafkan menjadi makam ketiga terpidana mati kasus bom Bali tersebut.

http://news.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: