Syekh Puji Membatalkan Pernikahannya Setelah Bertemu Kak Seto

Jakarta – Kepergian Syekh Puji ke Singapura tidak menyurutkan niat Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Seto Mulyadi untuk menemuinya. Seto berniat menemui kiai yang menikahi bocah di bawah umur itu di Singapura.

Hal tersebut diungkapkan pria yang akrab disapa Kak Seto ini saat berbincang-bincang dengan detikcom melalui telepon, Senin (27/10/2008).

“Kebetulan besok saya juga ke Singapura untuk mengantarkan anak saya. Saya akan usahakan menemui beliau di sana (Singapura),” ungkap Kak Seto.

Menurut Kak Seto, jika bisa bertemu dengan Syekh Puji dia akan menyampaikan berbagai hal. Salah satunya yang paling utama adalah tindakan Syekh Puji yang menikahi anak di bawah umur.

“Tapi ini semua akan kita bicarakan dari hati ke hati,” tutur Kak Seto.

Sebelumnya Kak Seto berniat menemui Syekh Puji di rumahnya di Semarang. Namun sesaat sebelum berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta, Kak Seto mendapat informasi Syekh Puji sedang pergi ke Singapura bersama kedua istrinya. Salah satu istri Syekh Puji itu adalah Lutfiana Ulfa yang baru berusia 12 tahun.(djo/nrl)

Berita terakhir dari TVone dalam acara Apa Kabar Indonesia (29/10) adalah syekh puji berniat mencerai ulfa setelah melakukan pembicaraan dengan Kak Seto. Dikabarkan beliau sampai menangis dan meminta maaf.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: