Ulfa Cinta Syekh Puji dan Gak Mau diCerai

Ulfa Cinta Syekh Puji dan Gak Mau diCerai

Kurang lebih 30 menit yg lalu, saya dengar dan lihat di Metrotv pernyataan dari ulfa lutfiana, istri kedua syekh  Puji bahwa ia tidak mau bercerai dengan suaminya karena cinta “saya cinta syekh..” kurang lebih gitulah…

habis itu sang syekh puji -yang banyak dicela orang- mengatakan “saya tidak suka wartawan, karena bikin semua simpang SUIR, selalu cari kesalahan/negatif orang lain”.

Well….setau aKu katanya mau ceraikan ulfa, setelah Kak “Komo” Seto mengunjungi dirinya, ada blog yg bilang pe nangis2 n minta maaf…hehe..

tpi begitulah manusia… yg
dulu a bisa b skrg, dulu b bisa c skrg. Dan emang gitu manusia itu… makanya kita juga suka gitu…kalo terkait dgn kebutuhan-bc:alhawa- . SY orgz “demokratis”, gak mau maksa dan dipaksa orang dlm berpendapat.

Buat saya, syek puji tdk prnh merugikan sy-anda juga to-

lagian yg bilang cinta Ulfa dewe, lagian eman2 dong..masak sudah menyingkirkan 21 saingan cewe2 lain…eeh KPAI bilang dia dizhalimi. Wong yg pengen juga Ulfa.

Hal yang harus diperhatikan, bahwa Ulfa juga punya hak menentukan hidupnya dw, siapa tau dia mau bantu ortunya. Denger2 si syekh kaya banget, masa bagi2 zakat 1,3 milyar enak-enak aja tuch. Sama sprti kasus poligami A’a gym, kn wajar toh kalo kita coba dgr perasaan wnt kedua Aa Gym, bisa jadi beliauwati merasa yg ganteng and lajangjang GAK PANTES BUAT BIMBING DIRINYA YANG CANTIK. ANak2nya juga seneng punya Ayah tiri baik hati. Lagian Teh Ninih juga boleh minta cerai, tp Aa Gym terlalu tinggi dibanding cowo2 lain…

Teh ninih bisa kuaya menduadak karena warisan cerai banyak, tp sekali lagi…co kayak Aa gym gak banyak. mgkn kalo saya bilang..The..eeh..teh ninih..udah cerai aja sama A’a Gym, terus nikahi aku yang lajang dan tidak akan pernah menduakanmu sampemati… tetep aja teh ninih yg sehat akal dalam ambil keputusan gak mau. Bukan cuma aKu, Km kamu juga belum tentu diterima teh ninih..

dan yang paling pentinggg…itu hak teh ninih, hak Aa Gym, Hak istri kedua Aa Gym

balik lagi ke semarang, scara medis, emg bhya utk si ulfa…tp syekh puji prnh koment di salahsatu stasiun tv, bahwa kalo yg “ITU” blm bisa juga gpp.
..krn (smbil ketawa jelek) saat ini dia (ulfa) masih dalam waktu belajar. Mgkn klo mau begituan, kan bisa minta yang tua.

baydewei

itu pendapatku, gak tau kalo kamu

Oiya…katanya syekh puji n ulfa siap trhadap tuntutan hukum, dengeerr tuh…

Kalo aku pragmatis aja, Syekh Puji ni lumayan bermanfaat …jd kalo dia dihukum, yg marah orang banyak krn kebutuhannya mungkin terbengkalai. Lihat aja oragn2 kaya yg gak pernah zakat, gak mau nyumbang buat sesama…mereka medofilin secara haram aja kita gak marah…masak kita sewot2 amat…amat aja bukan sewottttttt….

Nikah dibawah umur juga banyak dilakukan di seantero Indonesia, dunia juga kalleeee……di tv kuliat ada juga yg nikah anak2…ketika ditanya…mereka jawab (suaminya..istrinya diem aja) wong sudah pgn berkeluarga….

bener juga…aku pnya tmn sd aja ada yg udah kawin-biology- (padahal haram), anak sekarang juga banyak yg udah kawin…Lihat aja isi hapenya…banyk miyabi, hentaisex, dll

masak si Puji yg nikah sah (di sisi Allah) Lebih kita SOROT seGede GAJAH. Kaciantauuuuuuuuuu…….

Udah lah..yg penting bukan anak lo..kalo lo punya anak ce..n g mau model pernikahan seh Puji.

Yg pnting lu g jadi spt seh puji, kl emag g suka dgn beliau…tp jgan lupa…

Dia juga muslim yg haram darah, harta, dan kehormatannya. so jaga mulut, atau Jempul n kawan2 dari ketikk ketik yg bikin dosa…gosip contohna

udah ah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: