Michael Jakcson masuk Islam

Michael Jakcson masuk Islam
Berikut ini adalah sebuah komen di situs yang mendiskreditkan Islam, yaa…yg terlihat buatku adalah berita tentang michael jackson masuk Islam.

berikut isi comment tersebut…………

michael jackson aja masuk islam, yg masuk islam orang2 terkenal, orang2 cerdas, yg dimurtadkan biasanya orang yg doyan mie rebus….yg seneng duit 50rb utk gadaikan keislamannya, muslim KTP, muslimah gak suka jilbab. Ini kasus nyata, teman sy crita ttg om nya ygn miskin, kata omnya….krg lbh gni…”yaah kalo nanti ada agama slain kristen yg mau kasih duit lebih, sy juga mau pindah dr kristen…” stlh murtad dr islam,eeeehh kristen pun akan ditinggalkan asal dapat duitttt. hmmmmmm.

Michael Jackson

Michael Jackson

Ayoo ngakuu..kalian suka org lemah pikirannya to, lemah ekonominya, krn gak perlu kesadaran utk masuk kristen, asal ada mie rebus / duit uit uit

btw, sdh sunnatullah…manusia2 yg benci islam akan selalu ada. ini memang kesempatan berjihad utk membantah argumen2 orang2 kayak pengelola blog ini…hehe…jihad dengan tulisan…bkn ngebom orang maksiat…itu salah…wlo amrozy cs sodara kami. Buat yg sepikiran dgn amrozy cs, yaaa cobalah dakwah dengan cara lain, dan kasihan dong… masa orang lagi maksiat di bom, matinya su’ul khotimah tuh.

buat yg muslim, tolong jgn ikut2an mcemooh krn itu kerjaan org2 yg sakit hati..kita ini orang bahagia, gak ada keperluan buat cemooh agama lain. Kalo mau da’wah, yaa ajak baik2, toh manusia bisa mikir (contoh mikaeel “michael jackson”) nanti mereka milih dewe…manusia, dgn akal yg Allah berikan tentukan akan memilih yg terbaik.
Hayoo berani approve ini koment gaak?

Sy heran, kenapa org kyk kamu benci banget sama islam Allah dan RasulNya. Kmu merasa tau diri kamu , makanya gini…kalo kamu emg tau dirimu sendiri…pasti gak akan menjelek2an islam, Allah dan RasulNya.

Sy doakan, semoga Allah memberi hidayah agar kamu masuk islam, sebagaimana yesus mengajarkan islam. Nabi Isa A.S. termasuk nabi yg diberi kelebihan krn nanti turun untuk membunuh dajjal (eh kamu orang2nya dajjal yaaa…kok seneng amat benci islam)Nabi Isa AS. lahir tnpa Bapak, Nabi Adam AS lhr tnp Ibu Bpk, istrinya lahir dr Adam (tnp Ibu). Weleh2..kok bicara gen yaaa….hahaha …. komenku pasti paling diminati karena panjang…udah ah capek.

HAYOOOO…BERANI GAK TAMPILIN KOMENKUUUUUUUU….

…………….ada ada saja, oiya tentang michael jackson masuk Islam…td siang kulihat di TVone beritanya, berita sekilas yg ada di bagian bawah layar itu tuh. Setelah masuk Islam namanya berubah jadi mikaeel, persis spti yg ada di kutipan komen di atas

3 Tanggapan to “Michael Jakcson masuk Islam”

  1. abdulah Says:

    Akh gak percaya saya Michael Jackson masuk Islam…Nyatanya dia mati tak ada tuh dinampakkan mayatnya di sholati di mesjid atau di rumah. Tak ada tuh dikabari mayatnya dikafani atau dikuburkan secara islam.. kamu boong kali…
    Yang benar aja kaloo kasih gosip…..ntar kamu dikatain pembohong……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: