Buah Dada dan Karakter Wanita, artikel 1

Julia Perez, buah dada, susu, payudara, tetek, nenen, breast, tits, big tits

Sekilas, tampaknya seperti mengada-ada. Masa kepribadian seseorang bisa ditilik dari bentuk payudaranya? Namun Piero Lorenzoni, seksolog asal Italia memastikan kepribadian perempuan dapat ditebak dari bentuk dan ukuran payudara. Uniknya, Lorenzoni mengategorisasikan bentuk dan ukuran payudara dengan buah-buahan. Percaya tidak percaya terserah Anda. Intip saja yuk!

Payudara Besar: Pamela Anderson ternyata Tidak Gila Seks sebagaimana Penampilannya

Julia Perez, buah dada, susu, payudara, tetek, nenen, breast, tits, big tits

Sekilas, tampaknya seperti mengada-ada. Masa kepribadian seseorang bisa ditilik dari bentuk payudaranya? Namun Piero Lorenzoni, seksolog asal Italia memastikan kepribadian perempuan dapat ditebak dari bentuk dan ukuran payudara. Uniknya, Lorenzoni mengategorisasikan bentuk dan ukuran payudara dengan buah-buahan. Percaya tidak percaya terserah Anda. Intip saja yuk!

Yang mana yaa …. Istriku

Bentuk Payudara Mirip Buah-buahan dan Kepribadian Wanita

jeruk

1. Bentuk payudara kecil, padat bulat (diwakili buah jeruk mandarin), Anda wanita yang percaya diri dan tahu apa yang dituju. Memilih percakapan panjang dan persahabatan ketimbang seks.

jeruk-sedang1

2. Bentuk payudara sedang, padat, bulat (diwakili jeruk ukuran besar), Anda wanita yang terlihat erotis, namun sebenarnya malu dan bersahaja. Anda suka memanjakan pasangan dan memilih kelembutan untuk urusan seks.

melon

3. Bentuk payudara besar dan bulat (diwakili buah melon), Anda wanita yang gemar bersantap, suka dimanja dan dipuja. Namun tidak begitu berselera soal seks.

4. Bentuk payudara lebih besar di dasar (diwakili buah pear), Anda wanita yang menyukai cinta dari segala sisi. Meski sangat religius, namun rentan perselingkuhan.

buah pear

5. Bentuk payudara panjang dan oval (diwakili buah nanas), Anda wanita yang cerdas dan setia. Siapa saja yang berhasil merebut hatinya, tak akan dilepaskan begitu saja. Ambisius di bidang pekerjaan, namun berjiwa romantis.

nanas

6. Bentuk payudara panjang agak kecil (diwakili buah lemon), Anda wanita yang punya semangat hidup tinggi dan penuh tawa. Lebih suka keseimbangan hidup tanpa banyak kejutan.

lemon

7. Bentuk payudara kecil (diwakili buah ceri), Anda wanita yang menyenangkan, menarik, mampu menghibur orang lain dengan tawa meski Anda bukan pelawak. Anda pasangan yang cocok untuk meraih hidup bahagia, tertarik pada seks sewajarnya saja.

cherry1

sumber
hanyawanita.com

17 Tanggapan to “Buah Dada dan Karakter Wanita, artikel 1”

  1. jancok Says:

    JIANCOK…

    TA KIRO PENTHILE JUPE..

    TIBAKNO BUAH…….

    GA SIDO NGACENG

  2. hendrons Says:

    konon, payudara yang besar rawan kena kanker
    penyebabnya payudara yang besar banyak memyimpan lemak
    betul gak tuh..?

  3. arsyadsalam Says:

    wah kalo soal yang ginian mah.. no comment ah 🙂

  4. Treante Says:

    wah, wah beneran itu…

    aneh” aja Mr.lorenzoni :mrgreen:

  5. parjo Says:

    kalo payudara pating prenjol banyak durinya kayak buah durian, itu pertanda yg punya kepribadiannya kayak apa ya?

    eh kalo yang panjaaaaaaang kayak buah pisang ambon trus kepribadiannya spt apa lagi?????

  6. soen Says:

    mau panjang, lonjong, bengkok, terserah yang penting ada.
    http://kesunyianku.wordpress.com/2009/01/01/30-menit-perayaan-tahun-baru-sama-dengan-300-miliyar-lebih/
    SELAMAT TAHUN BARU 2009

  7. sofiansahara Says:

    saya bingung mau ngomong apa

  8. aignerblack Says:

    hemm,

    kok modele malah jupe to

    mending magdalena

    Ajibb

  9. mashaw Says:

    ada yang tahu ttg kangker? ada yang tahu ttg duren? ttg pisang ambon?
    Silahkan berbagi…taruh saja link artikel tentangnya di sini…
    siapa tahu bisa bantu yang memang sedang butuh info….

  10. kenyok Says:

    aku suka payudara yang sangat besar… 😉

  11. papareno Says:

    wah kalo urusan payudara gw ga ahli banget
    tapi kalo payudara sapi mah tiap hari megang…
    tu sapi kepribadianya ky apa ya kalo bentuknya gitu….

  12. Bung Nashyr Says:

    itu tentang wanita, kalo laki laki gimana yah?
    apa disamakan dengan buah juga?
    jangan lupa mampir yah?’
    trima kasih….
    salam kenal

  13. ankgi Says:

    wew…
    payudara mulu pikiranya
    lengkapin donk….
    ama yg itu..
    😛

  14. Rozi Says:

    wow…. bagus juga coy..

  15. joseph Says:

    selamat tahun baru 2009. menurutku sih ndak ada yang benar ilustrasi diatas, kecuali yang nulis udah benar-benar nyoba semua jenis buah dada.
    dari blog keren http://www.m4rnos.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: