“Mau Gak SAYA PERKOSA”? kata si wanita cantik

Bayangkan jika kamu bertemu seorang wanita seperti ini, berwajah cantik, berkulit putih mulus, body ramping, berpakaian sopan/kerja, memiliki buah dada yang sulit ditutupi keindahan bentuknya karena menonjol (ukuran 38 D), berbokong padat, sedang menangis…dan bersimpuh dihadapanmu memohon belaian

Cewek Patah Hati Bisa berBuat  Apa saja..

Bayangkan jika kamu bertemu seorang wanita seperti ini, berwajah cantik, berkulit putih mulus, body ramping, berpakaian sopan/kerja, memiliki buah dada yang sulit ditutupi keindahan bentuknya karena menonjol (ukuran 38 D), berbokong padat, sedang menangis…dan bersimpuh dihadapanmu memohon belaian kasih sayang…Kira2 apa yang terjadi setelah itu…setelah dia merasa telah mendapatkan seorang pengganti yang lebih baik dari kekasihnya yang mencampakkannya.

Guru Patah Hati bisa berbuat APA saja…semua orang juga bisa kok…🙂

Jangan berpikiran terlalu jauh bung…karena posting kali ini akan menunjukkan sebuah tindakan seksual yang menunjukkan bahwa wanita juga bisa dan pengen memperkosa cowok “idaman” maupun idamannya. Sayangnya…jika Anda masih waras..tentu akan merasa tidak nyaman dengan berita di bawah ini.

Pengadilan menolak untuk menghukum wanita sekeras hukuman yang dijatuhkan kepada pria pada kasus yang sejenis. Pada saat pria melakukan kejahatan seksual kepada anak gadis, biasanya dihukum 15-20 tahun, sedangkan pelaku wanita pada kasus yang sejenis tidak dipenjara.

anak, KPAI, perkosa, guru, murid, sd, smp, amerika, colorado, new york, bejat, guru bejat, pns

"anak2 mau gak.."

Masyarakat merasa anak laki2 tentu menginginkan seks dan hal itu tidak menyakitinya. Sedangkan anak wanita tidak menginginkannya dan hal itu menyakiti mereka,” kata Robert Shoop, Professor Kansas State University dan penulis buku  Sexual Exploitation in Schools: How to Spot It and Stop It. ” Kenyataannya adalah pada kedua kasus hal itu melanggar hukum, menyakiti, dan juga salah.”

Departemen Pendidikan Amerika menyatakan pada akhir Juni ditemukan 7% murid merupakan korban fisik maupun seksual dari guru ataupun karyawan sekolah lainnya. 22 diantaranaya merupakan korban kekerasan dari pelaku wanita.

“Apakah anak laki2 mungkin menyukai atau tidak menyukai perhatian merupakan sesuatu yang tidak relevan. Banyak anak gadis yang secara seksual dijahati oleh pria mengatakan bahwa mereka rela atau mereka mencintai pria itu.” ungkap Professor Charol Shakeshaft, dari Hofstra University. Pengusutan guru-guru diawali oleh kasus Mary Kay Letourneau, seorang guru sekolah dasar yang affair dengan anak laki2 berumur 12 tahun yang dia temui. Mereka memiliki 2 putri, Letourneau, sekarang 42 tahun, pada akhirnya menikahi anak laki2 itu yang sekarang 21 tahun setelah menjalani 7 tahun penjara karena kasus perkosaan anak.

Bulan ini Debra Lafave, 25, guru SMP di Florida, terhindar dari penjara oleh hukuman yang mengharuskan dia dalam masa tahanan rumah selama 3 tahun (bandingkan dengan 15 tahun hukuman penjara jika pelakunya pria)  disebabkan melakukan pemerkosaan berkali2 terhadap murid 14 tahun. Sandra Geisel, 42, didakwa 6 bulan penjara karena perkosaan terhadap murie 16 tahun di New York. Margaret De Barraicua, 31, akan menghabiskan setahun dalam penjara setelah ketangkap basah sedang “berduaan” dimobilnya yang diparkir di halaman belakang sekolahnya di Sacramento, California. GURU keempat, Kimberly Ann Cordrey-McKinney, 32, didakwa atas perkosaan dengan murid16 tahun setelah pihak berwenang menemukan sms yang memberatkannya.

Nicole Barnhart, 36, seorang guru dari  Colorado, menghadapi tuduhan aksi seksual setelah ditangkap bareng dengan anak 16 tahun.

Artikel asli dari http://www.timesonline.co.uk/tol/news/world/us_and_americas/article598467.ece

Saya terjemahkan untuk diambil palajaran, tujuannya agar kita tidak mudah bersikap bodoh dalam menghadapi peristiwa2 yang semakin menunjukkan kiamat sudah dekat ini.

Jika seorang anak gadis diperkosa…sungguh berat penderitaanya. Anak laki2 juga sama…bayangkan jika Anda yang ketika berumur 12 tahun ber”gituan” dengan seorang guru 31 tahun (kasus Mary Kay di atas), padahal saat gituan..Anda gak tahu arti tanggung jawab rumah tangga, perasaan cinta sejati, untung rugi dapet cewek gambot. eeehhh harus punya anak dari dia…Anak perempuan pada umur 24 tahun sudah sangat dewasa, karena secara psikis memang kedewasaan wanita lebih cepat berkembang ketimbang pria. Cowok 24 tahun belum tentu dewasa, apalagi 12 tahun.

9 Tanggapan to ““Mau Gak SAYA PERKOSA”? kata si wanita cantik”

  1. iwanmalik Says:

    Kenapa sasaran pria yang belum cukup umur?
    Kenapa kok gak sebaya saja atau seperti judulnya cari pria yang dikehendaki untuk memperkosanya

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Wirausaha & Kimia terapan

  2. jakatan Says:

    kalau korban perkosaan itu wanita … maka beban yang harus ditanggungnya sangat berat (psikis dan phisik)… termasuk bisa hamil,

    tapi kalau korban perkosaan laki-laki … yah hanya kehilangan psikis aja … itupun kalau memang jadi korban, tetapi tidak akan terjadi kalau barang si pria tidak “on” sementara untuk bisa on … ya harus kepingin …😀
    jadi sebenarnya hukum tersebut cukup “adil” kok …

    salam,

  3. mikail1001 Says:

    kalo prianya ngga ‘ON’ ya ga mungkin si wanita bisa memperkosa fisik si pria secara penuh.. ntah kalo mentalnya …

  4. bushuk Says:

    iye juga sih…tapi gak ada jaminan si cewek yg diperkossa sekalipun, tidak merasakan kenikmatan secara fisik walo cuma sedikit.

  5. omiyan Says:

    hhmm hukuman rajam lebih pantas….

  6. tomy Says:

    kalo menjawab tulisan yang atas sih saya mau aja

  7. riauku Says:

    hmm..sex memang enak, cm harus pada tempatnya

  8. edyp Says:

    Ok , apa ada dunia ini yg sadar mau perkosa laki? tidak mungkin kan?

  9. indonesian exotic islands Says:

    udah pasti saya langsung berkeringat ples knak..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: