FOTO FOTO Binatang Raksasa bag. ketiga (POHON SERUMAH)

binatang raksasa, bagian ketigaBener…percaya sama pohon segede rumahkan…wuih bayaing kalo tiap pohon sebesar itu…bisa2 penebang liar gak dapet makan karena gergaji mesin kurang panjang n pastinya kurang kuat dong. Apalagi pake pedang nagapuspanya arya kamandanu, gak akan tembus …wong teubele sak mono je. Kepriwe..h2>PENASARAN SAMA POHON SEGEDE RUMAH>> NIH FOTONYA

binatang raksasa, bagian ketiga
Bener…percaya sama pohon segede rumahkan…wuih bayaing kalo tiap pohon sebesar itu…bisa2 penebang liar gak dapet makan karena gergaji mesin kurang panjang n pastinya kurang kuat dong. Apalagi pake pedang nagapuspanya arya kamandanu, gak akan tembus …wong teubele sak mono je. Kepriwe..
Yang INI KUBIS, harus dibawa pake MOBILL
binatang raksasa, bagian ketiga

INI TUAN KRABS…BOS SPONGEBOB? BUKAN ini MR. U dan G.
binatang raksasa, bagian ketiga

SODARANYA SQUIDword (koreksi namanya kalo salah)
binatang raksasa, bagian ketiga

KOK seperti ARWANA …”seem toocool”..hehe wong katrok ngerti ora. SALAM AE

binatang raksasa, bagian ketiga

OK…tunggu yang keempat

5 Tanggapan to “FOTO FOTO Binatang Raksasa bag. ketiga (POHON SERUMAH)”

  1. Joddie Says:

    wow.. ngeri.. lha kalo setiap petani bisa nanam kubis segedhe itu.. pasti harga kubis jadi anjlok.. karena terlalu banyaknya kubis yang beredar di pasaran, akibatnya harga makanan jadi juga ikutan turun, abis itu para pedagang pada mogok berjualan di pasar, abis itu orang-orang pada kelaparan, maka Indonesia akan kena krisis ekonomi lagi…

    (ngelantur deh gw..)

  2. YaNoWa Says:

    busyet tu pohon kalo di tebang banyak banget yah hasilnya,,hahah

    tu pohon umurnya brp yah,…

  3. humam Says:

    waduh…….

  4. ECHA Says:

    SUBHANALLAH…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: