BAYI belajar JALAN PAKE KEPALA, GILE GAK TUH

Entah saya harus bilang apa, tanpa cacat atau lukapun, tindakan seret/dorong kepala ini akan saya larang dari anak -kalo sdh punya nanti- saya. Buat pelajaran juga, bahwa perilkau anak sebenarnya mencerminkan pola didikan orang tuanya. Jika Mereka memiliki tabiat yang baik, yang menyenangkan banyak orang, tidak melanggar norma-norma…yaa kurang lebih begitu juga orang tuanya.

Bayi MENYERET KEPALANYA di LANTAI, mungguhnya meh belajar jalan

Entah saya harus bilang apa, tanpa cacat atau lukapun, tindakan seret/dorong kepala ini akan saya larang dari anak -kalo sdh punya nanti- saya. Buat pelajaran juga, bahwa perilkau anak sebenarnya mencerminkan pola didikan orang tuanya. Jika Mereka memiliki tabiat yang baik, yang menyenangkan banyak orang, tidak melanggar norma-norma…yaa kurang lebih begitu juga orang tuanya.

Dorong kepala di lantai, sebuah usaha belajar jalan kali

Kalo lihat anaknya, yaa saya kira anak ini termasuk bandel (berpendirian teguh)…jika diarahkan dengan baik, tentu dia akan membuat bangga orang tuanya. Ingat…sudut pandang akan menentukan hasil akhir penilaian. Bahkan penjahat saja juga punya sisi baik, yang pada kenyataannya sulit diakui banyak orang.
OK…lihat nih videonya

KEEP YOUR CHILDREN safely, mentally and physically

Buat para remaji (kan cewek) Jaga juga keperawananmu, karena dengannya -sampai level tertentu-kamu bisa menolak banyak lamaran pria dengan berbagai kepribadiannya. Karena penjahat kelamin pun ingin Ibu dari anak2nya masih perawan ketika dinikahi….tapi jika kamu berbuat salah, itu juga bukan kiamat. Tabahlah…dan jangan menghinakan diri dengan menambah luka hati menjadi pelacur. Bisa jadi tangisan penyesalan akan membuatmu sadar bahwa selama ini penjagaan Allah kamu abaikan.

13 Tanggapan to “BAYI belajar JALAN PAKE KEPALA, GILE GAK TUH”

  1. ho oh Says:

    hem hem hem

  2. genni Says:

    iya…emang kasihan tuh anak…

  3. Isro Says:

    what the fuck?wkakakakakak….gila tu baby, tapi g apa,namanya juga bayi, tar kalo udah gede dikit paling dia berenti ndiri, tapi emang aneh sech…mungkin dia titisan dewa perang kalee..mabil tank

  4. mamas86 Says:

    Jangan-jangan dia mendorong kepalanya karena dia nggak kuat mengangkat kepala…:mrgreen:

  5. Rozi Says:

    ayak ayak wae..

  6. bursabukusolo Says:

    Agar generasi kita tidak terjerumus ke dalam pergaulan menyimpang, silahkan baca artikel kami terbari seputar Manfaat Khitan Wanita. Dalam pandangan saya, salah satunya faktor generasi perempuan kita mengumbar nafsu sexnya adalah karena tidak dikhitan sembari kecil. Kenyataannya, dan ini dibuktikan secara medis, khitan wanita memiliki manfaat menstabilkan libido seksual wanita. Lebih lengkapnya, baca di : http://www.bursabukusolo,wordpress.com
    Semoga bermanfaat.

  7. Billy Koesoemadinata Says:

    kasian amat bayinya..
    orangtuanya koq justru ngediemin dan justru ngerekam ya? aneh..

  8. Abdul Ghofur Says:

    kepalanya gatel tuh jadi digarukinnya di lantai…🙂

  9. money magnet Says:

    kasiiaannnnn…… :((

  10. ninebox Says:

    tuh bayi lagi belajar “ngepel” lantai..
    ngga ada kain pel, kepala pun jadi..😈

  11. Damai 2009 Says:

    Kasian, kayaknya emang disuruh sama yang rekam…

  12. uchyy Says:

    kachian jga yach tuch baby………………………

  13. Ahmadi Says:

    Gila..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: