INI yang BENAR tentang LEBARAN SELASA ATAU RABU

Alhamdulillah. Indonesia adalah refleksi sempurna berbagai upaya menuju “kesempurnaan” kemanusiaan. Menyimak orang2 ahli agama bersidang di kementrian agama, dipimpin oleh pak surya yang ganteng, juga dengan khilafiyah perkara fiqih, sungguh mengharuskan kita menjadi pribadi yang menghargai perbedaan.

Baik saudara2 dari muhammadiyyah, atau para NU-ers sebagai incumbent, kedua pihak (juga yang ketiga lho) menunjukkan sisi keilmuan, yang juga sudut pandanglah menjadi pembeda hasil kesimpulan.

Indonesia akan menjadi negara besar dengan masalah yg juga dikeloni setiap negara. Korupsi, ketidakadilan, penguasaan, kesenjangan sosek, kebuntuan politik, semua negara punya kok.

Jadi JANGAN SEKALI SEKALI MERENDAHKAN INDONESIAKU..TEMPAT DIMANA ORANG2 YG OPTIMIS DILAHIRKAN, TEMPAT ORANG2 YANG BERUSAHA MENJADI BAIK DIDIDIK, TEMPAT INDAH YANG IKUT MEMAJUKAN NEGARA2 EROPA BARAT DENGAN PENJAJAHANNYA. DAN DI ATAS SEGALANYA, INDONESIA ADALAH TEMPAT DISEBUTKANNYA ASMA ALLAH DI SETIAP PELOSOKNYA, DIDIRIKANNYA SHOLAT, DILANTUNKANNYA AYAT2 ALLAH, DITEGAKKANNYA HUKUM2 ALLAH SEMAMPU-MAMPUNYA.

Islam sebagai rahmatan lil’aalamin sangat amat mungkin terjadi hanya di Indonesia, dimana hadiah ummat Islam utk penganut agama lain sangat terasa.

SO… LEBARAN BEDA. tHATS fINE …SAE SAE MAWON NGONO LHO

Allahu Akbar

peta indonesia, negara termaju

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: