RHANI JULIANI ABORSI SEBELUM NIKAH

1356777648-rhani-juliani-pernah-melakukan-aborsi
Isteri siri almarhum Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, Rhani Juliani, ternyata pernah hamil sebelum keduanya menikah. Apakah Rhani pernah melakukan aborsi?
Baca entri selengkapnya »

GLOBAL WARMING | MOBILPUN DITANAMI RUMPUT.. ditilangkahh

Seorang tentara PEDULI GLOBAL WARMING?? APA JADINYA??!!

Berikut ini sebuah gambar yang menceritakan kepada kita (gambar bisa dibaca dengan ribuan persepsi kan) tentang aksi. Pilih yang paling tepat

a. teknologi hijau

b. anti global warming

c. tentara stress

d. tentara terpelajar (bkn tentara pelajar lho)

e. tentara mantan tukang angon kambing

f. dan lain lainlah

g dan seterusnya… tentutkan eh..tentukan sendewe..ok
tentara, tentara stress, tentara gila

ANTI FISIKA | SEBUAH HELIKOPTER TERBANG TANPA BALING@ BERPUTAR

Percobaan Penerbngan Heli Tanpa Baling2 aktif

Jangan kaget dulu…mungkin aja ada mesin jet yang dipasang di bawah heli tersebut…yang menyebabkan heli terangkat karena gaya anti gravitasinya menang. Masalahnya kalo ternyata mesin jet itu gak ada…gimana? APakah memang sudah ditemukan… alat untuk menghindari gaya gravitasi bumi???

Video MEJRET DILINDAS TRONTON, PENGENDARA MOTOR yg TEWAS TRAGIS

USUS terburai, TULANG PATAh dan remuk, darah mucrat

Ngeri banget lihatnya, bayangin kalo kamu dalam posisi yang sama…hiiii…na’udzubillahi min dzaalik Baca entri selengkapnya »

FOTO 15 GEDUNG Gepeng| JEPANG LAGI

gedung gepeng, foto, jepangMEnurut ku…mungkin ada kaitannya dengan gempa yang selalu terjadi di Jepang, eh..maksudnya rutin terjadi di Jepang. Tapi apa nggak ngeri ya kalo jatuh menyamping karena tertiup angin RIBUT Baca entri selengkapnya »

OriGAMI Jepang YANG SULIT diBUAT. Bag. terakhir

Origami Kertas dari Jepang lagi, Dulu Penjajah Kita yang KEJAM

Saya ada link artikel tantang jugun ianfu, lihat di banabakery link di sebelah kanan page ini.

ORIGAMI

Pertama
origami serangga, jepang

ORIGAMI

Kedua
origami serangga, jepang


ORIGAMI

Ketiga
origami serangga, jepang

ORIGAMI

Keempat
origami serangga, jepang

Terima kasih sudah datang dan melihat lihat ke sini. Posting Selanjutnya masih tentang Jepang…gedung gepeng..OK, tunggu dan datang lagi ke sini

Origami Jepang Yang sulit diPERCAYA bag. 2

origami, jepang, seranggaSelain terkenal dengan keunggulan teknologinya -amrik aja ngakui ini-, Jepang juga “memiliki” sebuah novel pencetus semangat “mas sushi” eh mushasi dan tidak lupa naruto the “jin cungurki”. Hehe…

Serangga Terbuat dari Kertas sebuah KArya Jepang

Selain terkenal dengan keunggulan teknologinya -amrik aja ngakui ini-, Jepang juga “memiliki” sebuah novel pencetus semangat “mas sushi” eh mushasi dan tidak lupa naruto the “jin cungurki”. Hehe…

Tidak lupa…saya ingatkan…Jepang juga terkenal dengan kebobrokan moralnya…yang sering ngenet pasti tahu maksud saya. BTW…di blog ini..tidak ada niat menjelek2an bangsa lain, apalagi bangsa sendiri, toh yang saya posting bisa dilihat kasat mata kenyataannya.
OK…

Tidak berpanjang lebar lagi…terimalah ini, pukulan maut dan tendangan maut -kaya baja hitam aja- berupa kreatifitas berhasil orang Jepang. ORIGAMI

ORIGAMI LUAR BIASA YANG SULIT SAYA PERCAYA, BAGAIMANA DENGAN ANDA?

Origami satu
origami, jepang, serangga

Origami dua
origami, jepang, serangga

Origami tiga
origami, jepang, serangga

Origami empat
origami, jepang, serangga

Origami lima
origami, jepang, serangga

Origami enam
origami, jepang, serangga

Origami tujuh
origami, jepang, serangga

Jika sulit kita mengakui, maka gambar di atas sudah membuktikan kesalahan pola fikir kita

Sebelum lihat gambar2 di atas, sulit bagi saya mengakui ada banyak kehebatan kreatifitas yang bisa dibuat manusia dengan bahan baku selembar atau 2 lembar kertas. Mungkin di antara kita juga begitu, gak akan yakin sebelum ‘ainul yaqin…

Bahwa kita sering membatasi kemampuan diri kita sendiri, adalah hal merugikan yang uniknya…selalu kita lakukan.

ORIGAMI LUAR BIASA yang SULIT DIPERCAYA

Origami juga menjadi asosiasi kata yang muncul jika jepang disebut, selain pedang samurai-harusnya katana(pedang panjang) krn samurai itu orangnnya-, matahari terbit, negeri sakura, negeri baja hitam, doraemon…tentu origami menjadi pilihan kata yang cukup bagus mewakili keunikan jepang. Baca entri selengkapnya »

BAYI belajar JALAN PAKE KEPALA, GILE GAK TUH

Entah saya harus bilang apa, tanpa cacat atau lukapun, tindakan seret/dorong kepala ini akan saya larang dari anak -kalo sdh punya nanti- saya. Buat pelajaran juga, bahwa perilkau anak sebenarnya mencerminkan pola didikan orang tuanya. Jika Mereka memiliki tabiat yang baik, yang menyenangkan banyak orang, tidak melanggar norma-norma…yaa kurang lebih begitu juga orang tuanya. Baca entri selengkapnya »

FOTO2 BINATANG RAKSASA, bag. k-4 (GUrita Pembunuh Manusia)

Saya pernah lihat acara discovery untuk liputan bawah laut, saat itu kameramen sempat mengabadikan peristiwa gurita yang berusaha mencopot selang oksigen seorang penyelam …adegan tarik menarik seolah berebut selang tersebut cukup menyita perhatian, walaupn di satu sisi hal itu terkait nyawa seseorang, tapi ketika saya atau pemirsa lain di seluruh penjuru dunia menyaksikannya, kami melihat tontonan yang unik. Seandainya bisa berteriak mungkin penyelam itu akan MEnyalah2kan penontonnya. Apa pesan postingan kali ini …ok simak sampai bagian terbawah foto foto ini..
binatang raksasa, gurita pembunuh manusia
Baca entri selengkapnya »

FOTO FOTO Binatang Raksasa bag. ketiga (POHON SERUMAH)

binatang raksasa, bagian ketigaBener…percaya sama pohon segede rumahkan…wuih bayaing kalo tiap pohon sebesar itu…bisa2 penebang liar gak dapet makan karena gergaji mesin kurang panjang n pastinya kurang kuat dong. Apalagi pake pedang nagapuspanya arya kamandanu, gak akan tembus …wong teubele sak mono je. Kepriwe.. Baca entri selengkapnya »

FOTO FOTO binatang Raksasa, bag. kedua

Kalo tanduknya segini, binatangnya seberapa yaa…
yaaa segitu…kan ada fotonya
binatang besar, binatang raksasa Baca entri selengkapnya »

FOTO FOTO binatang RAKSASA, bag. pertama

Anjing Yang SaNGGUP makan ORAng
binatang raksasa, binatang besar Baca entri selengkapnya »

Jika Pesawat Jd Hotel, Pramugari Jadi Pelayannya. WOW..

Jalan menuju Hotel

Photobucket Baca entri selengkapnya »

Mobil Anti Maling n Mobil Anime Cewek Jepun

Mobil Anime Cewek Jepun 6
anime, manga, doujin, car, mobil, kreatifpengen lihat koleksinya Baca entri selengkapnya »

Foto Konyol, Masa Mobil Sendiri Nyangsang di Pohon. Pick Up yang MAlang

pick up, foto konyol, foto unik, nyangkut di pohon
INI FOTO PERTAMA, jangan anggap tinggi pohonnya cuma 2 meter
Baca entri selengkapnya »

Proses Bikin Tato, pada wanita…kok “berani”

Shigeo Tokuda 74 th, Pensiunan PNS JEPang jadi Bintang Porno

Shigeo Tokuda tampak seperti kakek-kakek Jepang berumur 74 tahun pada umumnya. Walaupun menderita serangan jantung 3 tahun yang lalu, si pegawai “awet muda” ini sudah lebih sehat dari sebelumnya. Dia juga hidup bahagia bersama istri dan putrinya di kota Tokyo yang ramai. Tentu saja, si Kakek Perkasa ini secara fisik lebih aktif dibandingkan kebanyakan orang yang sudah pensiun kerja. Hal itu terjadi karena dia kerja paruh waktu sebagai bintang porno. Selama 14 tahun karir filmnya Baca entri selengkapnya »

Anak Ajaib, Hidup hanya dengan SETENGAH OTAKNYA

Ahad Israil, Bocah yang kehilangan separuh otaknya

Ahad israfil’s video


Terkait dengan otak…

Kenapa orang marah kalo disebut otak udang? Tahu kenapa??!