AKU HANYA INGIN

Memang semua sudah selesai, kita.

Memang kita merasakan bersama, sakitnya.

Memang Allah Berikan sesuatu yang kita butuh.

Tapi aku hanya ingin…ex-ummuyusuf, MD , ummu yusuf

Ketemu kamu…sekedar ingin tahu bagaimana akhirnya, bagaimana kelanjutannya kisahmu sendiri.

Ketemu kamu…sekedar memecahkan rekor pertemuan angka telur

Ketemu kamu…real, live, face to face…walaupun tanpa harus bersalaman karena haram

Ketemu kamu…untuk sedikit membiarkan diriku mengambil hikmah dengan memutar ulang segala hal, bahwa

Kamu sangat sabar, sangat penyayang, sangat kuat, sangat tahan, sangat setia, sangat pecinta, dan pada akhirnya sangat benar dengan isi-isi nasihatmu padaku, bahwa kita tidak berjodoh.

Jelas Allah Berkehendak lain, kehendak yang terbukti lebih baik akibatnya. Jelas bahwa segala hal sebelum waktunya hanyalah indah yang semu.

Tapi…aku tetap ingin ketemu kamu. Tanpa harus merusak rel kita masing-masing…

Aku tetap ingin ketemu kamu…untuk membereskan diriku yang selalu tinggi curiositynya

Cukup ketemu, bertatapan, dan saling senyum, setelah itu basa basi…sambil mungkin menghirup banyak-banyak oksigen di sekitar hidung dalam sekali tarik.

Sambil menunjukkan anak  dan pasangan masing-masing tentunya. Kita harus buktikan bahwa cinta tidak harus berakhir permusuhan, kita harus buktikan ini. Kita harus buktikan bahwa cinta yang baik…tetap berakhir baik walaupun sangat menyakitkan.

Hmmmftt….

 

RHANI JULIANI ABORSI SEBELUM NIKAH

1356777648-rhani-juliani-pernah-melakukan-aborsi
Isteri siri almarhum Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, Rhani Juliani, ternyata pernah hamil sebelum keduanya menikah. Apakah Rhani pernah melakukan aborsi?
Baca entri selengkapnya »

8 Artis cantik sebenarnya jadi jadian thukul : Andara, Sarah, Tamara, dll

Buat Mas thukul, sori yaa… ta catut wajahmu di sini, akupun hanya kopi paste dari blog lain. Khusus untuk posting yang ini, silahkan kopi paste dari sini bagi blogger lain, yang juga suka yang usil2, unik2, bikin ngguyu… Baca entri selengkapnya »

MENCEGAH PORI PORI WAJAH MEMBESAR

Memang sangat mengganggu jika pori-pori wajah kita terlihat besar, apalagi kasar. Ukuran pori-pori itu sebenarnya bervariasi.

Ada yang memang aslinya sudah besar secara genetis alias turunan. Atau karena sesuatu hal. Pori-pori bisa bertambah besar jika kulit wajah tidak dibersihkan secara teratur dari kumpulan sebum dan kulit mati”, jelasnya.
Sekarang, bagaimana caranya agar pori-pori wajah tidak bertambah besar. Apalagi jika memang dari asalnya sudah begitu? (bawaan genetik) Seorang ahli dermatologi di New York, Howard Sobel mengutarakan tidak ada cara ataupun obat mujarab apapun yang bisa memperkecil pori-pori ini secara permanen.

Mengecilkan PORI WAJAH>>mungkinkah?

Memang sangat mengganggu jika pori-pori wajah kita terlihat besar, apalagi kasar. Ukuran pori-pori itu sebenarnya bervariasi.

Ada yang memang aslinya sudah besar secara genetis alias turunan. Atau karena sesuatu hal. Pori-pori bisa bertambah besar jika kulit wajah tidak dibersihkan secara teratur dari kumpulan sebum dan kulit mati”, jelasnya.
Sekarang, bagaimana caranya agar pori-pori wajah tidak bertambah besar. Apalagi jika memang dari asalnya sudah begitu? (bawaan genetik) Seorang ahli dermatologi di New York, Howard Sobel mengutarakan tidak ada cara ataupun obat mujarab apapun yang bisa memperkecil pori-pori ini secara permanen.

“Pori-pori tidak membuka dan menutup dengan mudah seperti jendela. Karena itu, mengangkat sel kulit mati dan sebum dengan menggunakan permbersih khusus wajah sangatlah penting. Sebab sekali meregang, maka pori- pori tidak dapat kembali pada keadaan semula. Produk kecantikan yang mengandung salicylic acid atau retinal bisa membantu mengikis komedo dan gumpalan sebum yang menyumbat pori-pori ini.

Selain itu merawat wajah dengan masker, facial serta pemakaian tabir surya bebas minyak juga akan sangat membantu. (Sumber : Satuwanita.com) Bisa dimengerti cukup jelas disini bahwa yang terpenting kita harus rajin membersihkan kulit wajah, supaya pori-pori wajah tidak tersumbat oleh lemak, kotoran dan sel kulit mati. Sebenarnya inti dari membersihkan kulit wajah dengan sempurna sampai ke pori-pori adalah dengan ‘membuka’ dulu si pori-pori.

Caranya adalah dengan mengompres kulit wajah dengan handuk hangat. Ini supaya kotoran (komedo) di pori akan mudah terkikis saat kita menggunakan produk pembersih. Salah satu produk pembersih kulit yang cukup efektif adalah susu pembersih, produk ini diyakini bisa melumerkan tumpukan kotoran dalam pori, sehingga saat diusap dengan kapas, kotoran tersebut sempurna terangkat. Setelah itu pakai juga toner astrigent, kandungan alkohol-nya berguna untuk mengecilkan pori-pori yang telah terbuka tadi. Kemudian sekalian juga gunakan toner pelembab, ini untuk mengembalikan kelembaban kulit.

Atau bisa juga dengan menggunakan produk ‘face scrub’, ini adalah semacam produk pembersih dengan kandungan butiran-butiran kecil untuk mengangkat lapisan kulit mati dan mengikis kotoran yang menyumbat pori. Tapi hindari produk ini kalau wajah sedang berjerawat. Atau bisa dicoba juga dengan menggunakan ‘pore pack’, semacam plester untuk mengangkat komedo dengan cara lebih aman.. jangan sekali-kali memencet kulit untuk mengeluarkan komedo itu, karena itu malah makin memperbesar pori dan bahkan kulit bisa jadi ‘keropeng’. Penyumbatan kotoran di pori-pori ini bisa berkembang menjadi jerawat, akibat adanya bakteri di dalamnya.

it’s related article 6 Cara Cegah Jerawat dan penyumbatan PORI wajah

GAMBAR DAN CIRI KULIT DARI BABI | BAHAYA PRODUK HARAM

3 contoh gambar kulit babi

kulit babi, pig leather

kulit babi 2

kulit babi 3

Pada 3 gambar di atas terlihat:
1. Tampak jelas bahwa karakteristik kulit dari babi adalah memiliki titik (pori) yang mengelompok/berdekatan 3-3. Setiap kelompok terdiri dari 3 titik.
2. Harga kulit murah, so produknyanya akan lebih murah daripada produk berbahan dasar kulit sapi, apalagi kulit buaya. (tapi mahal bukan jaminan bebas unsur babi)
3. Walau terlihat rata pada gambar 3, tetap kentara kok itu titik2nya.
4. Selain itu kulit babi lunak, tidak seperti kulit sapi yang kaki. Saya pernah terkagumkagum dengan produk kulit yang lunak, eh setelah tau ini…baru nyadar.
oiya…koreksi kalo ada yang salah…
untuk hukumnya lihat di sini

ALASAN kenapa 70 KOSMETIKA itu BERBAHAYA

70 kosmetika berbahaya itu disebabkan

BPOM, KOSMETIKA, WANITA
Berbagai risiko dan efek yang tidak diinginkan dari penggunaan bahan berbahaya ini antara lain, merkuri (Hg) termasuk logam berat berbahaya yang dalam konsentrasi kecil pun dapat bersifat racun. Pemakaian merkuri dapat menimbulkan perubahan kulit, alergi, iritasi kulit, kerusakan permanen pada susunan saraf, otak, ginjal dan gangguan perkembangan janin, bahkan paparan jangka pendek dalam dosis tinggi dapat menyebabkan muntah-muntah, diare dan kerusakan ginjal, serta merupakan zat karsinogenik yang menyebabkan kanker.

Hidrokinon termasuk golongan obat keras yang hanya dapat digunakan berdasarkan resep dokter. Bahaya pemakaian obat keras ini tanpa pengawasan dokter dapat menyebabkan iritasi kulit, kulit menjadi merah dan rasa terbakar, bercak-bercak hitam.

Asam Retinoat/Tretinoin/Retinoic Acid dapat menyebabkan kulit kering, rasa terbakar dan teratogenik (c acat pada janin). Bahan pewarna Merah K.3 (Cl 15585), Merah K.10 (Rhodamin B) dan Jingga K.1 (Cl 12075) merupakan zat warna sintetis yang umumnya digunakan sebagai zat warna kertas, tekstil atau tinta. Zat warna ini merupakan zat karsinogenik penyebab kan ker. Rhodamin B dalam konsentrasi tinggi dapat menyebabkan kerusakan hati.
sumber-http://www.kompas.com/read/xml/2009/06/11/20245992/mengapa.70.kosmetik.itu.berbahaya

link download VIDEO PROSES MELAHIRKAN SEORANG IBU YANG AMAT MENYAKITKAN

Download VIDEO PROSES REAL MELAHIRKAN SEORANG BAYI, dari Kepala sampai pengguntingan ari-ari

Gratis Download VIDEO PROSES MELAHIRKAN YANG AMAT MENYAKITKAN ITU

DOWNLOAD VIDEO PROSES KELUARNYA SEORANG MANUSIA KE DUNIA INI MELALUI RAHIM SEORANG IBU

VIDEO DOWNLOAD PROSES BAYI DILAHIRKAN

DOWNLOAD UNTUK MEMAHAMI PENTINGNYA KEPATUHAN KITA KEPADA IBU

VIDEO ini merupakan bentuk perjuangan antara hidup dan mati seorang anak Adam, yang menjalani kodratnya untuk melahirkan manusia yang lain. Di luar itu, entah anaknya menjadi siapa?? BAIK/BURUK? Shalih/RUSAK? TAPI TIAP SEORANG WANITA YANG SUDAH PERNAH MENJALANI PERTARUHAN NYAWA INI, mendapat penghormatan dari anak yang dilahirkannya adalah haknya. Sampai2 surga diletakkan di bawah telapak kakinya. Memang,…zaman yang dekat dengan kiamat ini sdh membuktikan banyaknya wanita yang menjadi Ibu bejat, Ibu yg mengajarkan anaknya melacur, bahkan menolak fitrahnya menjadi seorang Ibu dengan membuah puting susunya, membuang payudaranya, mengganti kelaminnya. Tapi 1 hal yang pasti, mereka itu bukan Ibu Ibu yang melahirkan kita, Ibu kita tidak begitu, orang Indonesia relatif lebih baik dan tidak nekoneko terhadap tubuh anugrah Tuhannya dengan tidak merubah bentuknya.

ini linknya

Ditulis dalam hikmah, islam, wanita. 30 Comments »

Jenis Jenis Kangker Rahim, para wanita waspadalah

Orang awam mengenal Kanker Rahim adalah salah satu jenis saja. Namun sebenarnya kanker rahim itu memiliki jenis yang yang dari satu. Cukup banyak jenis kanker rahim, ada tiga jenis yang paling banyak menyerang wanita; kanker serviks (leher rahim), kanker ovarium (indung telur), dan kanker endometrium (badan rahim). Baca entri selengkapnya »

ININIH KOMEN2 Kontroversial CIRI FISIK GADIS PERAWAN

ih bo’ong nih ciri2nya. cowokku aja tiap kali selese bercinta bilang aku msh spt virgin. lagian sebagian bsr ciri2 virgin msh ada pdku. asal kita cukup nutrisi, istirahat n olahraga, pasti tetep ok. lagian… bercinta tu OR yg asik lho! Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam islam, popular, wanita. Tag: , . 10 Comments »

“Mau Gak SAYA PERKOSA”? kata si wanita cantik

Bayangkan jika kamu bertemu seorang wanita seperti ini, berwajah cantik, berkulit putih mulus, body ramping, berpakaian sopan/kerja, memiliki buah dada yang sulit ditutupi keindahan bentuknya karena menonjol (ukuran 38 D), berbokong padat, sedang menangis…dan bersimpuh dihadapanmu memohon belaian Baca entri selengkapnya »

Buah dada dan SBY, artikel 3

Sudah lama saya ingin menyampaikan ini kepada para blogger, bahwa jika Obama ada di Indonesia dan SBY ada di AS, mungkin kita akan banyak berharap kepada SBY daripada Obama, kebalikan dari yang terjadi saat ini. Walo sekarang terbukti memang hanya sekrup kecil di mesin besar, sebagai orang paling penting pun tetap sekrup. Baca entri selengkapnya »

Buah Dada dan Karakter Wanita, artikel 1

Julia Perez, buah dada, susu, payudara, tetek, nenen, breast, tits, big tits

Sekilas, tampaknya seperti mengada-ada. Masa kepribadian seseorang bisa ditilik dari bentuk payudaranya? Namun Piero Lorenzoni, seksolog asal Italia memastikan kepribadian perempuan dapat ditebak dari bentuk dan ukuran payudara. Uniknya, Lorenzoni mengategorisasikan bentuk dan ukuran payudara dengan buah-buahan. Percaya tidak percaya terserah Anda. Intip saja yuk! Baca entri selengkapnya »

Hari Ibu, Ibu, Wanita, Kartini, dan Buah dada bag. 2

Ok…utk stori kali ini…Q mw bk pntu trhdp koment km…krn pikiran itu spt parasut, dia bkrja baik jika terbuka sempurna.

Gni…ttg Hari Ibu, oleh krn akiu 1Org muslim, mk wjb bgQ n mukmin n mukminat utk mlht sgl prstwa dr sdt pndg syariat. Baca entri selengkapnya »

Ibu, Wanita, Kartini, Hari Ibu, dan Buah dada bag.1

“Ibu”, seorang anak melantunkan kata itu kepada seorang wanita. Padahal ia tahu … wanita itu selalu mengamatinya, melihatnya ketika dia berjalan, mengawasi sekitarnya ketika ia lengah, menjaganya ketika ia tidur, dan tentu saja…mendoakannya ketika wanita itu masih hidup. Sebanyak nafas dihembuskan, sejumlah itu pula doa dipanjatkan, tanpa sang anak tahu. Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam wanita. 1 Comment »

CEWEk SWEDIA MINTA HAK MERDEKA PAMER BUAH DADA

Wanita Pun Berhak Pamer (buah) Dada

Rita Uli Hutapea.
Pria bertelanjang dada di tempat umum itu sih biasa. Tapi kalau wanita? Hemm… hal inilah yang tengah diperjuangkan kaum wanita di Swedia. Mereka meluncurkan kampanye untuk memperjuangkan hak pamer dada di pantai-pantai dan kolam renang di negeri itu.

Alasannya, wanita punya hak yang sama untuk bertelanjang dada seperti halnya kaum pria. Demikian seperti diberitakan Daily Mail’s Metro dan dilansir News.com.au, Selasa (20/11/2007).

Kampanye ini bermula akibat kemarahan kaum feminis Scandinavia. Mereka marah ketika dua wanita disuruh menutupi dada mereka oleh seorang penjaga pantai di pantai dekat Stockholm.

“Jika wanita dipaksa memakai atasan, bukannya pria juga harus?” Cetus Ragnhild Karlsson, wanita berusia 22 tahun yang mendukung kampanye dada bugil ini.

Kaum wanita di Swedia barat saat ini telah membentuk jaringan Bara Bradiost, yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi menjadi Just Breasts.

“Kami ingin dada kami sama normalnya dan tidak dianggap seksual seperti halnya pria, sehingga kami bisa melepas baju kami di pertandingan bola,” ujar juru bicara kelompok tersebut.

Untuk mengkampanyekan hak bertelanjang buah dada, para anggota Just Breasts melompat ke kolam renang di berbagai kota dengan hanya mengenakan celana renang. ( ita / ana )

Sumber: detik.com

KOmentar Andi..”ana ana wae” “neko-neko”
Dugaan sy sdkt bnyk ada benarnya, sptnya kaum feminis adalah kaum yg sangat memperhatikan hak2 dirinya dan gak peduli dgn orang lain. Tuntutan mereka utk kasus di atas, buat saya adalh bukti bnrnya “ramalan” saya bahwa mereka memang sangat ingin sama segala hal dengan laki2.
(sambil mesam mesem) hehe…wong yg satu cowok yg satu cewek, nama aja udah beda, yg satu bisa melahirkan, yg satu gak bisa (kecuali kalo Allah berkehendak) yg satu pny payudara (utk ASI anaknya), yg satu gak punya, belum lagi kenyataan bahwa rasa malu wanita lebih besar drpd pria. Oleh karenanya, meskipun juga terangsang melihat pria bertelanjang dada, wanita TIDAK MUDAH terjerums kpd perbuatan yg ehem2…beda dgn pria, ditutup aja kdg2 masih sering (kok kdg2 sih) curi2 pandang…wah dalemnya gede nih, montok, ranum, dll…wah kancingnya lepas satu..ketok kutange. BTW

Saya berdoa semoga wanita Indonesia, terutama muslimah Indonesia, tidak sampai punya pikiran ingin sama dgn pria dalam hal DADA. Supaya jelas orang yg akalnya masih sehat dengan orang yg akalnya sudah tersemir pembentukan budaya pop.

Daftar 27 Obat dan Kosmetika Terlarang BPOM

Daftar Obat dan Kosmetika Terlarang BPOM

27 Kosmetika TerlarangInilah daftar kosmetik yang ditarik dari peredaran oleh BPOM karena mengandung bahan berbahaya dan zat warna yang dilarang digunakan dalam kosmetik.

Penggunaan bahan tersebut dalam sediaan kosmetik dapat membahayakan kesehatan dan dilarang digunakan seperti tercantum dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI No.445/MENKES/PER/V/1998 tentang Bahan, Zat Warna, Substratum, Zat Pengawet dan Tabir Surya dalam Kosmetik dan Keputusan Kepala BPOM No.HK.00.05.4.1745 tentang Kosmetik.
Berikut daftar 27 kosmetik berbahaya:

1. Doctor Kayama (Whitening Day Cream) diproduksi oleh CV. Estetika Karya Pratama, Jakarta mengandung merkuri.

2. Doctor Kayama (Whitening Night Cream) diproduksi oleh CV. Estetika Karya Pratama, Jakarta mengandung merkuri.

3. MRC Putri Salju Cream diproduksi oleh CV. Ngongoh Cosmetic, Bekasi mengandung retinoic acid.

4. MRC PS Crystal Cream diproduksi oleh CV. Ngongoh Cosmetic, Bekasi mengandung retinoic acid.

5. Blossom Day Cream, tak diketahui produsennya, mengandung Merkuri.

6.Blossom Night Cream, tak diketahui produsennya, mengandung Merkuri.

7. Cream Malam, distributor Lily Cosmetics, Yogyakarta mengandung Merkuri.

8. Day Cream Vitamin E Herbal diproduksi PT. Locos, Bandung mengandung Merkuri.

9. Locos Anti Flek Vit.E dan Herbal diproduksi PT. Locos, Bandung mengandung Merkuri.

10. Night Cream Vitamin E Herbal diproduksi PT. Locos, Bandung mengandung Merkuri.

11. Kosmetik Ibu Sari Krim Siang, tidak ada produsennya, mengandung Merkuri.

12. Krim Malam, tidak ada produsennya, mengandung Merkuri.

13. Meei Yung (putih) diimpor dari Huang Zhou mengandung Merkuri.

14. Meei Yung (kuning) diimpor dari Huang Zhou mengandung Merkuri.

15. New Rody Special (putih) diimpor dari Shenzhen, China mengandung Merkuri.

16. New Rody Special (kuning) diimpor dari Shenzen, China mengandung Merkuri.

17. Shee Na Whitening Pearl Cream dari Atlie Cosmetic mengandung Merkuri

18. Aily Cake 2 in 1 Eye Shadow “01″, tidak ada produsennya, mengandung merah K.3.

19. Baolishi Eye Shadow diproduksi dari Baolishi Group Hongkong mengandung Rhodamin B (merah K.10).

20. Cameo Make Up Kit 3 in 1 Two Way Cake dan Multi Eye Shadow dan Blush dari Tailamei Cosmetic Industrial Company mengandung Rhodamin B.

21. Cressida Eye Shadow, tak ada produsennya, mengandung Rhodamin B.

22. KAI Eye Shadoq dan Blush On mengandung Rhodamin B.

23. Meixue Yizu Eye Shadow diproduksi oleh Meixue Cosmetic Co.Ltd mengandung Merah K.10.

24. Noubeier Blusher diproduksi oleh Taizhou Xhongcun Tianyuan mengandung Merah K 3.

25. Noubeier Blush On mengandung merah K 3 dan Rhodamin B.

26. Noubeier Pro-make up Blusher No.5 diproduksi oleh Taizhou Zhongcun Tianyuan Daily-Use Chemivals Co Ltd mengandung merah K3.

27. Sutsyu Eye Shadow diproduksi oleh Sutsyu Corp Tokyo mengandung Merah K3.

Ibu Paling Muda, 5 TAHUN SUDAH HAMIL

Ulfa istri Syekh Puji Masih Kalah Muda

Seandainya luthfiana ulfa yg skrg gak jelas beritanya itu mmg benar sudah hamil, maka beliau bukanlah cln Ibu paling muda…kenapa? karena di ujung gunung, pelosok pedesaan, perkampungan, saya yakin (krn di tayangkan di TV) masih banyak yg nikah hanya sah secara agama. Artinya persyaratan nikah dlm Islam yg -harusnya kan diyakini- sempurna, itulah yg dipenuhi. Konsekwensinya, kita hrus meyakini, seandainya memang suami ulfa ingin ber”aksi” dgn ulfa, maka tidak berdosa. Hanya saja, dgn sejarah, pengalaman hidup dw, pengalaman orang lain, yg dijadikan sejarah dan objek studi ilmiah, akhirnya ditetapkanlah umur “pantas” nikah adalah minimal 16 tahun (benerto).

Lina Medina

Lina Medina

Lina Medina (lahir 27 September 1933 di Paurange, Peru) melahirkan pada umur 5 tahun 7 bulan 21 hari dan tercatat sebagai Ibu termuda dalam sejarah medis.

Orang tua Lina membawanya ke Rumah Sakit krn bertambah besar perutnya. Dikira tumor, tetapi di Rumah Sakit menjadi jelas bahwa Lina hamil. Sebulan kemudia, 14 Mei 1939, putranya lahir melalui operasi caesar dikarenakan kecilnya pelvis (tulang panggul yang seperti mangkok)

Operasi dilaksanakan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, dengan Dr. Colretta memberikan anaesthesia (penghilang rasa sakit). Sebelum operasi, Dr. Lozada telah membawanya ke Rumah Sakit di Lima untuk mengecek apakah Lina benar-benar hamil.

Kasus Lina ini didaftarkan Dr. Edmundo Escomel di La Presse Medicale.

Kembali ke Lina (PBH), putranya memiliki berat 2,7 kg pada saat lahir dan dinamai Gerardo. Gerardo meyakini bahwa Lina adalah kakaknya, tapi pada umur 10 tahun ia mengetahui fakta bahwa Lina adalah Ibunya. Gerardo tumbuh sehat dan meninggal pada tahun 1979 di umur 40 tahun dikarenakan penyakit Bone Marrow.

Menarche (menstruasi pertama) Lina terjadi saat berumur 8 bulan, dan mengalami pertumbuhan payudara yang nampak (menonjol) pada umur 4 tahun. Pada umur 5 tahun terjadi pembesaran pelvis (walupun akhirnya operasi caesar) dan pendewasaan tulang.


http://en.wikipedia.org/wiki/Lina_Medina

VIDEO DAN GAMBAR Mahasiswi dan Siswi SMA Bugil, bagus khan..Jangan dilarang?

SEKS ADALAH KEBUTUHAN, KENAPA DILARANG?

gadis cantik

Yaa…saya bilang juga gitu, makanya ta tulis di sini.

Kenyataan yang sungguh memilukan dibalik kalimat di atas adalah seks sdh lebih dr sekedar komersil. Bukan cuma WTS “naik” moral krn statusnya bganti jd pekerja-seks (ulah aktivis wnt), mlainkn juga seks sdh mnjadi hal yg harus di”boleh”kn oleh kita.

Berapa banyak diantara kita yg masih peka ktika nonton tv skluarga, tau-tau muncul iklan ttg obat kuat, ttg pmbesar payudara, ttg pmbentuk tubuh wnt yg JELAS MPERLIHATKN LEKUK TUBUH wnt, terus kita seewot bilang “ganti saluran”! …. aaahhh sewot amat…itukan cuma iklan…heh.. (gedeg gedeg)

Yaaa…tentu sdh jarang to..apalagi kalo yg nonton udah baleg semua….pa karena itu yaaa…kita anggep smua nalar manusia sama…sama2 kuat nahankah…bukan…tp sama2 menikmati, baik dia penonton co maupun ce (mgkn anda tidak lho)…dlm sebuah percobaan “‘penelitian” ttg tayangan kekerasan. Seorang pria mengatakan, semenjak -dgn sgaja- ia selalu menonton tayangan kekerasan ..sejak saat itu ia menjadi tidak peka lagi. Sudah biasa …

Tayangan Porno di TV dan Internet

Terus kalo yg sering ditayangkan adalah tayangan yg dulunya jarang diekspos, yg tabu dilihat, dan bukan sekedar iklan, tp tayangan serial komedi, sinetron, yg durasinya bukan 30 detikan, yg yg yg yg....kalo internet ga usah ditanya, karena videonya memang rekaman indehoi aktor aktris dadakannya.

wah ga tau yaa…yg jelas, kita lihat saja kenyataan bahwa kemampuan nalar tiap orang itu beda, buktinya ada yg setelah pentas inul ngebor lgsung pulang kerumah, ada juga yg ga “sgaja (maksdnya tdnya dia gak kepikiran itu, tp krn td hbs liat ratu ngebor yaa kepikiran deh sampe pulang)” perkosa wnt yg lewat didepan matanya, ada yg malah ikut2an ngebor-ini cewe-, karena sering ada..yaa sifat manusia yg suka hal baru berimplikasi kpd kebosanan yg (sayangnya) menuntut hal yg lebih heboh -tentunya.

nonton tv

nonton tv

Masih ingat kasus bandung lautan asmara (sdh basi to), video porno siswi lebak banten, siswi ngawi, siswi jakarta, dan yg sejenisnya. Itu yg konangan (ketahuan) yg gak ketahuan pasti banyak…

Bisnismen (kayak saya) peka selalu terhadap sesuatu yg namanya peluang. Hnya sj keputusan ambil/tidak peluang yg ada tergantung individunya lagi. Karena seks bebas sudah mnjamur smpe anak smp n sma, maka dampak dari itu … (hamil yg tidak diinginkan) pasti banyak dialami siswi2 indonesia. Maknya di wordpress.com, blog dgn tema video aborsi anak sekolah menduduki peringkat 1 (sampai diketiknya tulisan ini).

Sy selaku calon ayah, cuma bisa ngelus dada…krn bagaimanapun juga …kelalaian ortu sering mnjadi sorotan jika korban tindakan itu masih anak sekolahan. kALO MAHASISWA YG JADI KORBAN, yg biasa disorot adalah pemilik kos.. hehehe…Jd inget waktu kos di Jogja, isinya ikhwan salafy…gak ada “indahnya”. Wlo ttp lebih baik..dibanding kosku sebelumnya.

MAKSUDNYA Permisif?

Bisa jadi andil kita dalam sikap permisif dgn alasan hak tiap org utk melakukan apapun slma tdk merugikan orang lain, ADALAH PENYEBAB UTAMA DARI SEGALA KEKACAUAN INI.

Berapa banyak orang tua yg NGALAH krn permintaan anaknya sendiri, ketika sang ortu melarang anaknya pulang malam.

Orang tua juga tidak khawatir ketika anak perempuannya dibawa pacarnya, alasannya …sdh umum.

Orang tua mgkn juga terlalu sibuk dgn diriny dw (karir, dandan, aktifitas sosial, aktifitas keagamaan-bahkan, dsb)…mksd sy misal: pas ngaji anaknya gak diajak, pas bakti sosial anaknya malah asik bersosialisasi dgn pacarnya.

Kadang yg ngajarin betapa amat sangat pentingnya penampilan, justru orang tua. Bkn perhatian thd penampilan itu gak boleh, tp fokus thadap yg satu itu yg saya permalasahkan.

Sebuah studi baru dari RAND Corporation menunjukkan bahwa Tayangan Yang Mengandung Unsur Seksual di TV mempunyai hubungan erat dengan kehamilan remaja. Para peneliti dari organisasi non-profit menemukan bahwa para remaja dengan akses yang tinggi ke TV yang menyiarkan tayangan berunsur seksual mempunyai peluang 2 kali lebih besar untuk hamil atau menghamili daripada remaja yang kurang menyaksikan tayangan ini selama 3 tahun. Ini adalah studi pertama yang mendemonstrasikan hubungan ini, kata RAND…… Studi ini juga menunjukkan bahwa hidup dengan kedua orangtua memperkecil kemungkinan hamil di usia muda.

www.indofamilywoman.com

Nah lho…skrg tau knp banyak mahasiswi hamil, yaa. karena mereka kos…ini sorotan utk pemilik kos, krn bisa jd kos2an nya di Jogja, eeeh yang pnya di Jakarta. So pengawassannya kurang….

Terus knp banyak anak smp sma juga hamil, … jawabanya karena kita juga…permisif td itu lho…

Sy harap, tulisan sy yg terkesan selengean ini bs membuka motivasi kita utk lebih “galak” …lebih jaim, biar aja jaim yg penting keburukan tdk terjadi….

SEKS ADALAH KEBUTUHAN, KNP DILARANG? mAKSuDnya….hawa nafsu seksual itu fitrah dr Allah, dan diatur pemenuhan kebutuhannya dgn cara yg baik dan hasilnya juga baik. Jika seks yg dimaksud adalah jima’ (sggma pasutri), ato yg scr syar’i mmg halal, maka gak boleh dilarang…justru diwajibkan.

Tp jika yg dimaksud seks adalah aktifitas seksual di luar nikah, dgn alasan kebebasan berbicara, bertindak, selama gak merugikan orang lain, nah ini yg selayaknya kita larang. Jika kita sendiri pernah ato masih melakukan tindakan tercela ini, maka tidak menjadi alasan utk diam thd maksiat yg ada. Kita harus juga siap berhenti dr kesalahan kita, sambil sambil sambil kita mengingatkan dan melarang orang lain melakukan kesalahan (seks diluar nikah)

Terima kasih sudah baca sampai titik ini.

Gimana komentarmu!?

http://banabakery.wordpress.com/2008/12/01/butuh-seksbutuh-seks/



Daftar Kosmetika dan Obat Terlarang BPOM

Daftar Obat dan Kosmetika Terlarang BPOM

bpomInilah daftar kosmetik yang ditarik dari peredaran oleh BPOM karena mengandung bahan berbahaya dan zat warna yang dilarang digunakan dalam kosmetik.

Penggunaan bahan tersebut dalam sediaan kosmetik dapat membahayakan kesehatan dan dilarang digunakan seperti tercantum dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI No.445/MENKES/PER/V/1998 tentang Bahan, Zat Warna, Substratum, Zat Pengawet dan Tabir Surya dalam Kosmetik dan Keputusan Kepala BPOM No.HK.00.05.4.1745 tentang Kosmetik.

Berikut daftar 27 kosmetik berbahaya:

1. Doctor Kayama (Whitening Day Cream) diproduksi oleh CV. Estetika Karya Pratama, Jakarta mengandung merkuri.

2. Doctor Kayama (Whitening Night Cream) diproduksi oleh CV. Estetika Karya Pratama, Jakarta mengandung merkuri.

3. MRC Putri Salju Cream diproduksi oleh CV. Ngongoh Cosmetic, Bekasi mengandung retinoic acid.

4. MRC PS Crystal Cream diproduksi oleh CV. Ngongoh Cosmetic, Bekasi mengandung retinoic acid.

5. Blossom Day Cream, tak diketahui produsennya, mengandung Merkuri.

6.Blossom Night Cream, tak diketahui produsennya, mengandung Merkuri.

7. Cream Malam, distributor Lily Cosmetics, Yogyakarta mengandung Merkuri.

8. Day Cream Vitamin E Herbal diproduksi PT. Locos, Bandung mengandung Merkuri.

9. Locos Anti Flek Vit.E dan Herbal diproduksi PT. Locos, Bandung mengandung Merkuri.

10. Night Cream Vitamin E Herbal diproduksi PT. Locos, Bandung mengandung Merkuri.

11. Kosmetik Ibu Sari Krim Siang, tidak ada produsennya, mengandung Merkuri.

12. Krim Malam, tidak ada produsennya, mengandung Merkuri.

13. Meei Yung (putih) diimpor dari Huang Zhou mengandung Merkuri.

14. Meei Yung (kuning) diimpor dari Huang Zhou mengandung Merkuri.

15. New Rody Special (putih) diimpor dari Shenzhen, China mengandung Merkuri.

16. New Rody Special (kuning) diimpor dari Shenzen, China mengandung Merkuri.

17. Shee Na Whitening Pearl Cream dari Atlie Cosmetic mengandung Merkuri

18. Aily Cake 2 in 1 Eye Shadow “01”, tidak ada produsennya, mengandung merah K.3.

19. Baolishi Eye Shadow diproduksi dari Baolishi Group Hongkong mengandung Rhodamin B (merah K.10).

20. Cameo Make Up Kit 3 in 1 Two Way Cake dan Multi Eye Shadow dan Blush dari Tailamei Cosmetic    Industrial Company mengandung Rhodamin B.

21. Cressida Eye Shadow, tak ada produsennya, mengandung Rhodamin B.

22. KAI Eye Shadoq dan Blush On mengandung Rhodamin B.

23. Meixue Yizu Eye Shadow diproduksi oleh Meixue Cosmetic Co.Ltd mengandung Merah K.10.

24. Noubeier Blusher diproduksi oleh Taizhou Xhongcun Tianyuan mengandung Merah K 3.

25. Noubeier Blush On mengandung merah K 3 dan Rhodamin B.

26. Noubeier Pro-make up Blusher No.5 diproduksi oleh Taizhou Zhongcun Tianyuan Daily-Use Chemivals Co Ltd mengandung merah K3.

27. Sutsyu Eye Shadow diproduksi oleh Sutsyu Corp Tokyo mengandung Merah K3.